Mantiri Minta Masyarakat Bitung Jaga Keamanan Jelang Pilgub dan Pilwako

Reporter : | 07 Mei, 2015 - 12:24 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir Maurits Mantiri mengimbau kepada seluruh lapisan dan komponen masyarakat Kota Bitung agar dapat menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilgub dan Pilwako di tahun 2015. Menurutnya, kegiatan pesta demokrasi rakyat ini sebagai penentuan akan kelanjutan Sulut dan Bitung khususnya untuk lima tahun mendatang. “Buat Bitung tetap aman dan kondusif dalam segi keamanan, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan lancar,” ujar Mantiri.

Lebih lanjut, ia meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan oknum-oknum yang hanya sengaja untuk tidak mensukseskan Pilgub dan Pilwako.

Apalagi sekarang ini, Bitung akan menyambut KEK dan IHP untuk pelabuhan Samudera Bitung. Dengan suksesnya pesta demokrasi tahun ini, akan membawa angin segar untuk dua rencana besar ini ke depan.

“Namun saya yakin, masyarakat Kota Bitung sudah sangat dewasa berpikir dan tidak lagi bisa terprofokasi. Selain itu, jika melihat hal yang mencurigakan segera laporkan kepada aparat yang berwajib,” terang Mantiri. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment