Disbudpar Tomohon Terus Sosialisasi Pelaksanaan TIFF 2015

Reporter : | 07 Mei, 2015 - 11:21 am WITA

Disbudpar Tomohon, Kota Tomohon ,  Tomohon International Flower Festival, TIFF 2015, TIFF tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) terus melakukan sosialisasi pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan 8-12 Agustus. 2015.

Selain disosialisasikan keluar, juga disosialisasikan kepada lurah-lurah serta para stakeholder pariwisata. ”Ya, kami banyak memberikan sosialisasi tentang pariwisata dan budaya juga sebagai pendukung iven-iven besar seperti TIFF,”ungkap Kadis Budpar Kota Tomohon Maryam Rau SH kepada manadotoday.co.id.

Bidang pengembangan destinasi pariwisata juga lanjut Rau, terus dilakukan. Begitu juga dengan bidang pemasaran pariwisata yang diharapkan dapat membantu para stakeholder sebagai mitra kerja pemerintah.

Kegiatan lainnya adalah sosialisasi cara sertifikasi usaha pariwisata yang bertujuan untuk meningkatkan mutu produk pariwisata, pelayanan dan pengelolaan usaha.

”Ini dilakukan agar usaha pariwisata di Kota Tomohon akan makin profesional dan bermutu serta memiliki daya saing dengan kota-kota besar serta para pemilik usaha pariwisata agar bisa menghadapi iven seperti TIFF,” tukas Rau.

Pada sosialisasi yang dilaksanakan di Lokon Hotel School waktu lalu, menghadirkan pihak El John Jakarta sebagai narasumber yang dibawakan Rifky Rahman dan Miss Marine Tourism 2014 Wandha Dwi Utari Putri. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment