Tim Penilai WTN Kemenhub Sambangi Minsel

Reporter : | 06 Mei, 2015 - 9:22 pm WITA

 Minahasa Selatan, Kementrian Perhubungan, Wahana Tata Nugraha, WTN 2015, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (RI) mendatangi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),  dalam rangka memaparkan hasil pemeriksaan lapangan sehubungan dengan lomba Wahana Tata Nugraha tahun 2015.

Tim WTN yang tediri dari Purwanto SE, MT dan Felix Iryantomo,AT, ini memaparkan hasil pemeriksaan lapangan kepada Bupati Christiany Eugernia Paruntu, di aula Waleta kantor Bupati Minsel, Rabu (6/5).

“Lomba WTN ini salah satu tujuannya adalah untuk peningkatan kualitas berlalu lintas,” ujar Purwanto.

Sementara itu Bupati Minsel, menyatakan apreasianya kepada Kementerian Perhubungan yg telah memberikan kesempatan, kepada kabupaten Minsel mengikuti lomba WTN 2015.

“Tahun 2014 lalu Pemkab Minsel berhasil mendapatkan penghargaan “Wahana Tata Nugraha “ kategori kota kecil. Dan itu merupakan hasil kerja keras Pemkab Minsel yang didukung penuh seluruh elemen masyarakat dalam mengelola sistem transportasi,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Bupati juga dalam kesempatan itu berkomitmen untuk meraih kembali penghargaan WTN di tahun 2015. Karena itu pihaknya akan terus berbenah meningkatkan kualitas sarana angkutan umum, prasarana lalu lintas dan pelayanan transportasi kepada maasyarakat.

“Namun tentunya untuk mewujudkan itu di butuhkan rencana pembangunan yang selaras dan berkesinambungandan dan dukungan dari seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada kesempatan itu, Sekertaris Kabupaten Minsel Danny Rindengan, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Steven Simbar dan sejumlah Kepala SKPD. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment