JWS Buka Sampul UN di SMPN 1 Tondano

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) membuka sampul soal perdana Ujian Nasional (UN) tingkat SMTP tahun 2014/2015 di SMPN 1 Tondano pada Senin (4/5) jam 07.00 pagi tadi.

Kehadiran Bupati JWS yang disambut oleh Sekdis Dikpora Minahasa Katerina Mait SSos, Camat Tondano Timur Royke Worek SE dan Kepala SMPN 1 Tondano Dra Sjultje Muntu MAP dan para jajarannya.

Disamping membuka perdana sampul soal UN di sekolah ini, Bupati Jantje Wowiling Sajow juga memantau pelaksanaan ujian di semua kelas yang ada di sekolah tersebut.

“Saya mengharapkan agar para siswa peserta UN tingkat SMTP tahun 2014/2015 ini, dapat mengisi ujian dengan tenang, konsentrasi penuh dan tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,”ucap JWS.

Bupati JWS juga mengharapkan para guru-guru sebagai pengawas UN dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selesai membuka soal dan mamantau pelaksanaan UN di SMPN 1 Tondano, Bupati JWS dan rombongan melanjutkan pemantauan di SMPN 2 Tondano dan SMPN 4 Tondano.

Di kedua sekolah ini, Bupati JWS disambut Kepala SMPN 2 Tondano Piet R Rawung SPd dan jajajarannya, serta Kepala SMPN 4 Tondano di para guru-gurunya. (Rom)