Bupati JWS Pimpin Ibadah GMIM Leleko Remboken dan GMIM Makalisung

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 11:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Ibadah HUT ke-19 Jemaat GMIM Getsemani Leleko Wilayah Remboken pada Minggu (4/5) pagi.

Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Mazmur 20:7-10 dan 1 Korintus 9:19-23 dengan tema “Kemenangan Orang yang Diurapi”.

Ibadah yang turut diakhiri para Kepala SKPD, Camat Remboken Drs Arthur Palilingan, Hukum Tua Desa Leleko Paula Kindangen dan Ketua BPMJ GMIM Getsmani Leleko Pdt Misye Mokoagouw – Paat STh serta para jemaat setempat, ditandai pula dengan peniupan lilin HUT ke-19.Dalam sambutannya Bupati JWS mengucapkan selamat HUT ke-19 kepada seluruh jemaat GMIM Getsemani Leleko.

Bupati juga menguraikan program pemerintah yang sementara dan akan melanjutkan pembangunan di bidang infrasruktur jalan dan renovasi Puskesmas Remboken dan Pasar Remboken.

Selanjutnya Bupati JWS memimpin Ibadah Oikumene di Jemaat GMIM Pniel Makalisung dan menghadiri HUT ke-162 Desa Makalisung Kombi pada siang hingga sore harinya.Didampingi Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh MHum dan para Kepala SKPD Pemkab, Bupati JWS disambut oleh Camat Kombi Dra Meita Aguw dan Muspika Kombi, Hukum Tua Desa Makalisung Piet Petrus Senduk SPAK bersama para Hukum Tua se-Kec Kombi dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menginformasikan berbagai program pemerintah yang sedang melakukan pelebaran jalan untuk menggerakkan ekonomi rakyat dan mengembangkan pariwisata pantai Makalisung.

“Tahun 2016 akan di anggarkan pembangunan Puskesmas rawat inap di Kecamatan Kombi ini, karena saya merindukan Minahasa ini berubah dari segi infrastruktur jalan, Puskesmas,” kata Bupati.

Bupati JWS juga akan memberikan bea siswa bagi 3 orang siswa berprestasi namun kurang mampu di Kecamatan ini, untuk melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment