Inilah Pesan Wakil Bupati Minahasa untuk 4949 Siswa Peserta UN SMP

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 6:44 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menghadapi ujian nasional (UN) tingkat SMP yang akan dilaksanakan Senin-Kamis (4-7/5), Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) berpesan kepada 4949 siswa peserta UN agar sebelum mengerjakan soal yang disodorkan berdoa lebih dulu kemudian mulai menjawab setiap soal dengan mengutamakan soal-soal yang dianggap mudah.

“Saya berharap para siswa telah siap sedia menghadapi UN, dan satu hal yang ingin saya pesankan jangan lupa berdoa sebelum bekerja dan jawablah lebih dulu soal yang di anggap mudah,”urai Ivansa, Minggu (3/5).

Menurut Ivansa, UN yang digelar selama empat hari merupakan pembuktian para siswa untuk siap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kepada siswa Ivansa meminta untuk menjaga kesehatan, tetap fokus dan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih nilai yang bagus.

“Target kita adalah siswa lulus semuanya dengan nilai yang memuaskan, “ujar Ivansa.

Ivansa melanjutkan dirinya cukup optimis dan sangat yakin bahwa para siswa akan sanggup memberikan yang terbaik dan bisa membawa harus dunia pendidikan di Minahasa melalui UN kali ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment