Meriah, Peringatan Hardiknas di Tomohon

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 1:17 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2015 di Kota Tomohon Sabtu (2/5/2015) berlangsung meriah.

Meriah, Peringatan Hardiknas di TomohonDiawali Upacara di Lapangan Kantor WalikotaTomohon, dilanjutkan dengan pawai start di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan dan finish di Pusat Kota Tomohon. Pawai diikuti seluruh sekolah yang ada di Kota Tomohon mulai SD, SMP dan SMA-SMK.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap, melalui momentum Hardiknas, pendidikam di Kota Tomohon akan semakin baik. ”Di era persaingan ini, kita dituntut untuk memajukan dunia pendidikan,” kata Eman.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi berterima kasih kepada sekolah-sekolah yang telah mengambil bagian baik di upacara maupun pawai. ”Kami juga minta maaf kepada pengguna jalan di pusat kota karena untuk kegiatan pawai,ditutup,” tandas Mogi.

Jalan protokol mulai Walian hingga pusat kota ditutup sejak pukul 11:00 Wita hingga pukul 18:15 Wita karena pawai tersebut.  (ark)

Baca Juga :

Leave a comment