Panwaslu Minahasa Siap Bersinergi dengan KPU, Hadapi Pilgub Sulut 2015

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 1:10 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komisioner Panitia pengawas pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Minahasa Erwin Sumampow SP menegaskan pihaknya akan bersinergi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulut 9 Desember 2015 nanti.

“Panwaslu Minahasa sebagai lembaga pengawas kinerja KPU dalam penyelenggaraan Pemilu akan bekerja sama dengan KPU dalam pelaksanaan Pilgub Sulut nanti,”terang Sumampow.

Dikatakan Sumampow, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan KPU perihal pelaksanaan tahapan demi tahapan yang di lakukan oleh KPU demikian juga Panwaslu, agar tidak terjadi mis komunikasi dan terkesan berjalan sendiri-sendiri dalam Pilgub Sulut nanti.

Selain itu Panwaslu Minahasa memastikan bahwa Pilgub Sulut akan berjalan dengan baik dan lancar dan akan terhindari dari berbagai kecurangan baik penyelenggara Pemilu yakni KPU maupun peserta Pemilu yakni para calon serta partai pengusung calon.

“Kami optimis dengan kerjasama yang baik antara KPU dan Panwaslu maka pelaksanaan Pikgub Sulut di Minahasa dapat berjalan dengan baik dan berkualitas,”tegas Sumampow. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment