Bupati JWS : Kualitas Pendidikan di Minahasa Fokus Utama Pemkab

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 1:10 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peringatan hari pendidikan nasional tahun 2015, Sabtu 2 Mei 2015, menurut Bupati Minahasa Jantje W Sajow (JWS) harus dijadikan momen yang penting dalam rangkah meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Minahasa.

Menurut Bupati dunia pendidikan tidak bisa di pisahkan dari pelaksanaan berbagai pembangunan di berbagai bidang. “Pendidikan merupakan salah satu faktor yang penting dan menjadi fokus pemerintah untuk terus meningkatkan kualitasnya,”ucap Bupati.

Diuraikan Bupati, peningkatan kualitas pendidikan diarahkan pada peningkatan kualitas guru, perbaikan sarana pendidikan, peningkatan kesejehteraan para guru, dan juga hal yang tak kalah penting adalah peningkatan kualitas siswa di berbagai jenjang pendidikan dengan pemberian berbagai bantuan dana sebagai perangsang dan peningkatan fasilitas pendidikan yang dipergunakan dalam kegiatan belajar dan mengajar.

Peringatan Hardiknas tahun 2015 di harapkan akan memacu semangat baik para pendidik maupun yang di didik demi menjawab panggilan negara. “Bagaimanapun pendidikan merupakan akar dari segala bidang kehidupa, sehingga pendidikan, harus menjadi poin utama pemerintah dalam menjalankan program pembangunannya,”ucapnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment