Pakuwon Grup Surabaya Siap Berinvestasi Properti di Minahasa

Reporter : | 01 Mei, 2015 - 2:09 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) -Pemkab Minahasa terus berupaya untuk mempromosikan potensi daerahnya ke sejumlah investor di tanah air.

Perlahan demi pasti upaya itu mulai berbuah manis. Betapa tidak, salah satu calon investor dari Kota Surabaya, Pakuwon Grup siap mengembangkan sayap bisnisnya di tanah Minahasa.

Setelah melakukan pertemuan dengan Bupati Minahasa Jantje W Sajow Kamis (30/4), pihak Pakuwon Grup dipimpin Presiden Direktur Pakuwon Grup Richard Adisastra dan jajarannya di Gedung Pakowan City Surabaya, pihak Pakuwon Grup melakukan perencanaan untuk meninjau dan survey lokasi di kabuaten ini, dalam pengembangan investasi bisnis propertinya (perumahan) ke depan.

“Salah satu usaha yang bisa kami tawarkan adalah pengembangan bisnis properti yang kami pikir akan berkembang di Minahasa,”ucap Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi yang didampingi oleh Manager Operasional Hendi Santoso.

Sementara Bupati JWS menginformasikan semua potensi areal dan kondisi wilayah Minahasa yang sangat prospek dikembangkan usaha properti seperti usaha perusahaan tersebut untuk dikembangkan di daerah ini. “Mudah-mudahan upaya ini akan secepatnya terealisasi dan memberikan hasil yang baik bagi daerah kita,”ucap JWS. (Rom)

Baca Juga :

1 comment

  1. Harly Makarawung mengatakan:

    group pakuwon salah satu grup raksasa properti di indonesia,dan mereka sudah terbiasa membangun perumahan,apartemen mall super blok,dan mereka tidak di ragukan lagi jadi mitra,kita di minahasa untuk membuat perumahan.

Leave a comment