JWS: PDI-P Minahasa Dukung Penuh OD Sebagai Cagub Sulut

Reporter : | 30 Apr, 2015 - 6:59 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si menegaskan mendukung penuh pencalonan Olly Dondokambey SE sebagai calon tunggal Gubernur Sulut dari Partai Berlambang Banteng Moncong Putih itu.

Dikatakan Sajow yang lebih akrab di sapa JWS itu, tampilnya kader terbaik PDI-P Olly Dondokambey sebagai calon gubernur Sulut, dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut, 9 Desember 2015 merupakan hal yang baik bagi partai dan Sulut kedepan.

Sebab jika dinilai dari berbagai kriteria OD sapaan akrab Olly Dondokambey adalah calon yang paling tepat.

“Segenap kader dan simpatisan partai PDI-P Minahasa akan mendukung penuh, berjuang habis-habisan untuk mengantar OD sebagai gubernur Sulut periode 5 tahun kedepan,”ucap JWS.

Ditambahkan Bupati Minahasa ini, keluarga besar PDI-P Minahasa akan bekerja keras, bahu membahu, dan berjuang hingga tetes darah terakhir untuk mengantar OD menuju kursi DB 1 Sulut, melalui perjuangan yang bermartabat dengan mengedepankan rambu-rambu atau aturan pemilihan yang sudah ditetapkan.

Menurut JWS, OD merupakan kader terbaik yang kini di miliki oleh PDI-P Sulut, sehingga tak perlu ada keraguan untuk mengusung bendahara umum DPP PDI-P dan ketua DPD PDI-P Sulut ini.

“Banyak hal yang menjadi pertimbangan majunya OD dalam Pilgub Sulut nanti, dan hingga kini cuma OD yang paling pantas dan di jamin menang dalam pesta demokrasi Sulut ini,”ucap JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment