Menpora Imam Nahrawi Buka Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Open 2015 di Manado

Reporter : | 29 Apr, 2015 - 9:19 pm WITA

Djarum Sirnas Li Ning, Sulawesi Open 2015,  Djarum Sirkuit Nasional, Menpora Imam Nahrawi ,  Deyske Sumual, Natalia PoluakanMANADO, (manadotoday.co.id) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, membuka pelaksanaan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015, yang dilaksanakan di Kota Manado tepatnya di GOR Arie Lasut, Selasa kemarin.

Menpora dalam sambutannya, mengajak masyarakat khususnya atlit-atlit muda di Sulut bisa memanfaatkan turnamen ini.

“Turnamen ini saya harapkan bisa melahirkan atlet-atlet muda yang mampu mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Jenry Sualang mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya pembinaan dan peningkatan prestasi atlet Bulutangkis, utamanya para atlet muda yang berbakat.

“Kegiatan ini akan berlangsung tanggal 27 April 2015 sampai dengan 2 Mei 2015 dipusatkan di GOR Arie Lasut. Peserta kali ini berjumlah 550 atlet dari 68 Club Bulutangkis se Indonesia,” katanya.

Usai acara pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksibisi ganda campuran, yakni antara  Menpora Imam Nahrawi berpasangan dengan Deyske Sumual, melawan Sekprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan selaku Ketua PBSI Sulut berpasangan dengan Natalia Poluakan. Pertandingan tersebut, dimenangkan pasangan Menpora dan Deske Sumual.

Turut hadir dalam acara pembukaan itu, anggota DPD RI asal Sulut Benny Ramdhani, Koordinator Wilayah Indonesia Timur PP PBSI Ferry Stewart, Kadispora Sulut Mecky M Onibala MSi, dan peserta Sirnas dari seluruh Indonesia. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment