DPRD Mitra Apresiasi Pelayanan Disdukcapil dan BPKBMD

Reporter : | 28 Apr, 2015 - 10:59 pm WITA

RATAHAN (manadotoday.co.id)-Penyebaran informasi terkait data kependudukan, pengelolaan keuangan serta aset melalui website, yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (BPKBMD) Minahasa Tenggara (Mitra), dinilai sangat membantu masyarakat.

Menurut Ketua Komisi A DPRD Minahasa Corry Kawulusan, Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang dilakukan oleh kedua SKPD tersebut, sangat positif membantu masyarakat memperoleh informasi yang diinginkan, serta dapat mengetahui lebih jelas, apa saja kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

“Kami mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Disdukcapil yang dipimpin Kadis David Lalandos dan BPKBMD yang dipimpin Kaban Mecky Tumimomor. Karena penyebaran informasi lewat website itu sangat penting bagi kami juga, sebagai alat kontrol, sebagaimana menjadi tupoksi kami sebagai anggota dewan yakni tugas pengawasan,” ujar Kawulusan, usai Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Mitra, Selasa (28/4/2015).

Kepala Disdukcapil Mitra David Lalandos AP MM ketika dimintai tanggapannya mengatakan, apresiasi dari Wakil Rakyat Mitra, menjadi motivasi baginya dan dinas yang dipimpinya.

“Saya sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan DPRD Mitra dan ke depan tentunya kami akan meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan publik yang lebih baik lagi,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment