Bitung: Khouni Rawung Dinilai Miliki Jiwa Melayani

Reporter : | 28 Apr, 2015 - 8:54 pm WITA

BITUNG,(manadotoday.co.id)-Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Perwakilan Manado Nona Fonny The menyatakan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung sebagai Perempuan yang memiliki Jiwa Melayani.

Menurutnya, Khouni merupakan wanita sangat aktif dalam berbagai peran perempuan dalam pembangunan. Selain itu, Ia menyampaikan apresiasi dan arahan kepada segenap pengurus dan anggota TP-PKK juga kaum perempuan Kota Bitung, dalam rangka sosialisasi mengenai Edukasi Pasar Modal dalam rangka memperingti Hari Kartini ke-136 yang mengambil tema “Perempuan dan Kemandirian”  Selasa, (28/4/2015).

Sementara Ny Khouni Lomban-Rawung berharap melalui sosialisasi yang disampaikan oleh pihak Bursa Efek Indonesia dapat bermanfaat. Dan memberikan makna pola pikir terhadap peran perempuan, melalui tugas dan tanggungjawab kemandirian finansial.

“Sehingga dalam mengatur suatu kebutuhan belanja dan modal akan bersistem investasi serta berbagai pengeloalaan bidang ekonomi lainnya,” pungkas Ny Khouni Lomban-Rawung. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment