Bupati Minsel Siapkan Rolling Eselon II dan III ??

Reporter : | 28 Apr, 2015 - 4:05 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Rotasi jabatan di tubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan, kabarnya akan kembali dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, setelah pekan lalu melakukan roling besar-besaran pejabat eselon IV, eselon III dan Kepala Sekolah.

Terinformasi reposisi jabatan kali ini akan menyasar, pejabat eselon II dan III. ”Sudah sementara dikaji untuk rolling eselon III dan III, ” ujar sumber resmi yang enggan dipublikasikan namanya.

Lanjut sumber, rolling ini dilakukan selain karena penyegaran agar pejabat tidak jemu, juga dikarenakan kinerja sejumlah pejabat eselon II dan III mulai menurun.

”Sementara disisi lain, Ibu Bupati mengharapkan pejabat harus ekstra kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Minsel berdikari cepat,” ucapnya.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, ketika disentil soal roling eselon II dan III mengatakan, tidak menampik kabar tersebut.

”Ada waktunya roling bagi pejabat eseleon II dan III. Karena itu saya berharap pejabat di jajaran Pemkab Minsel akan terus meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Karena sebagai abdi Negara, tugas utama yakni melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment