Tety Paruntu Ajak Jemaat GMIM Betlehem Popareng Tingkatkan Tali Kasih dan Persaudaraan

Reporter : | 27 Apr, 2015 - 11:32 pm WITA

Bupati Minahasa selatan, Minahasa selatan, Christiany Eugenia Paruntu, GMIM Betlehem Popareng AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, mengajak jemaat GMIM Betlehem Popareng untuk terus membina dan meningkatkan tali kasih, persaudaraan dengan sesama manuisa, serta membangun Iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus.

Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Tetty ini saat memberikan sambutan pada ibadah peletakan Batu pertama pembangunan konsistori GMIM Betlehen Popareng, yang dipimpin Pdt Dr Hein Tampi STh MTh, Minggu kemarin.

“Saya juga mengingatkan agar jemaat dalam tugas dan pelayanan tetap setia dan mengandalkan Tuhan, serta bekerja dengan tulus dan jujur,” katanya.

Hal lainnya, Bupati mengajak seluruh masyarakat akan mendukung program Pemerintah serta program pembangunan Minsel berdikari cepat.

“Dan kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, tidak termakan isu Provokasi yang bertujuan memecah bela kerukunan dan persatuan, apalagi tahun 2015 merupakan tahun Politik yang harus kita sukseskan,” pungkasnya .

Di kesempatan yang sama, suami tercinta Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Kristovorus Deky Palinggi (KDP), dipercayakan sebagai Ketua panitia pembangunan GMIM Popareng Kecamatan Tatapaan, mengajak seluruh Panitia bersama-sama dan bahu-membahu membangun Rumah Tuhan dengan kasih dan pengharapan.

“Saya berharap akan terbina kerja sama seluruh jemaat dalam membangun Gereja dengan Iman dan percaya,” tukasnya.

Diketahui di kesempatan itu, hadir sejumlah pejabat Pemkab Minsel, masyarakat dan jemaat GMIM Betlehem Popareng. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment