Wagub Sulut Gelar Baksos di Klinik Kanker Estella R.S. Prof. Kandow Manado

Reporter : | 27 Apr, 2015 - 8:47 pm WITA

DR. Djouhari Kansil MPd, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Sulawesi Utara ,Klinik Kanker Estella ,R.S. Prof. Kandow ,MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd dan keluarga (Kansil-Tatengkeng),­ menggelar bakti sosial (baksos) di klinik kanker Estella Rumah Sakit Prof Kandow Manado, Senin (27/4/2015).

Kegiatan ini, dilaksanakan keluarga Wagub Sulut dalam rangka HUT ke-5 cucu mereka Devon Kansil pada tanggal 24 april lalu.

Dalam pertemuan yang singkat itu, wajah anak-anak penghuni klinik estella terlihat begitu ceria melihat kunjungan orang nomor 2 di sulut ini.

“Tuhan mengasihi kalian semua dan tak meninggalkan kalian dalam keadaan apapun. Semua harus selalu berpengharapan agar Tuhan memberikan mujisat, karena bagi Tuhan tak ada yang mustahil,” ucap Kansil dihadapan anak-anak penghuni klinik kanker Estella.

Lanjutnya, kepada dokter dan suster yang menangani anak-anak ini, agar diberi kekuatan untuk melayani sehingga memberikan pelayanan terbaik demi kelangangsungan hidup anak-anak.

“Banyak anak yang sembuh dari sakit ini. Para anak perlu dimotivasi agar semangat saat proses pengobatan dan penyembuhan, semua itu tak lepas dari dukungan orang tua dan para perawat yang merawat mereka,” ucap Kansil.

Sementara Kepala klinik Estella, suster Konda, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub Kansil, yang menjadi donatur secara rutin bagi anak-anak klinik Esetella.

“Sejak beliau belum menjabat wagub sampai telah menjadi wagub terus memberikan bantuan untuk pasien ekonomi lemah. Banyak yang berobata disni, sembuh dari sakit,” ucap Suster Konda.

Turut hadir dalam baksos itu, Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ny. Meike Kansil Tatengkeng, bersama keluarga besar Kansil-Tatengkeng. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment