Tulus Membantu Sesama, SAS Tuai Simpati Warga Tomohon

Reporter : | 27 Apr, 2015 - 8:36 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan, tomohon, Kota Bunga, NSGM, barcelona

SAS membaur dengan warga Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Tulus dalam membantu warga di Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus menuai simpati dari warga Kota Bunga.

Srikandi murah senyum berdarah Kakaskasen-Kayawu ini berjiwa sosial dan memiliki hati tulus membantu sesama dalam segala suasana “SAS seorang ibu yang tegar dan memilliki jiwa sosial yang tinggi. Terus terang, saya baru bertemu dengan dia dalam acara duka. Namun nampak ketulusan hati ibu SAS dalam menunjukkan kepeduliannya dengan membantu keluarga yang berduka,” ungkap Ody Sumendap, warga Woloan di sela-sela acara kumawus keluarga Wetik-Poluan kelurahan Matani II Minggu (26/4/2015) kemarin.

Sumendap mengaku sudah banyak mendengar bahwa Ibu SAS memiliki kepedulian tinggi termasuk dalam bidang Pelayanan Gereja. Keluarga Pandeiroth-Wola di Kelurahan Kolongan juga menyatakan rasa terima kasih atas kehadiran dan wujud partisipasi SAS bersama keluarga. “Terima kasih ibu SAS yang boleh hadir dan berempati bagi keluarga kami,” ungkap salah satu anggota keluarga Pandeiroth-Wola.

Bagi SAS, apa yang dia lakukan semata-mata ingin berbagi dengan warga atas apa yang Tuhan anugerahkan bagi keluarganya. “Masing-masing kita dikaruniakan berkat dari Tuhan. Sayadan keluarga sudah terbiasa membagi berkat semampu yang kami bisa,” kata istri Manager Paduan Suara Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM (NSGM) yang membantu NSGM berhasil menyabet Juara dunia Paduan suara di Barcelona akhir tahun 2014 lalu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment