‘Mesra’ dengan Eman, SAS Makin Dekat di Hati Warga Tomohon

Reporter : | 26 Apr, 2015 - 11:30 pm WITA

SASTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Syerly Adelyn Sompotan (SAS )makin melekat di hati masyarakat Tomohon. Bukan itu saja, ia mulai nampak mesra dengan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Ini terlihat saat keduanya menghadiri ibadah di jemaat Baitel Kakaskasen Minggu (26/4/2015),

Keduanya sempat terlibat dalam percakapan seriu dan nampak sangat akrab. Kehadiran SAS dalam ibadah tersebut karena menjadi orang tua baptisan keluarga Manopo-Kawengian.

‘’Saya tidak mungkin menolak panggilan mulia ini,’’ ungkap SAS saat menghadiri acara tersebut.

Usai menjadi orang tua baptisan di Kakaskasen, SAS menghadiri Ibadah HUT GMIM Kanaan Uluindano, Ibadah Kumawus Keluarga Pandeirot-Wola di Kelurahan Kolongan, Keluarga Kapele di Matani, keluarga Tunanetra Wahani-Korompis Kelurahan Matani II, Keluarga Wetik-Poluan, serta sejumlah keluarga lainnya.

Dalam undangan keluarga, SAS selalu di daulaut membawakan pujian secara solo dan itu tak pernah ditolak istri tercinta Terkelin Purba, Presiden Direktur (Presdir) Meares Soputan Meaning.

“Saya tak bisa menolak ketika diminta membawakan lagu, sebagai bentuk pujian kepada Tuhan dan keluarga,” kata pemilik suara merdu yang selalu di daulaut membawakan lagu lebih dari 2 lagu.

SAS kemudian menghadiri kegiatan Bazaar dan olahraga Umat Katolik di Matani dan disambut penuh sukacita.

Usai bertatap muka dengan warga Katolik, malam harinya ibu dari Christ, David, Ekel dan Tania langsung menuju kegiatan grand final Remaja Teladan (Retel) Wilayah Tomohon III di jemaat Syalom Tumatangtang.

SAS sendiri adalah Ketua Panitia Pemilihan Retel tingkat Sinode GMIM. Di Wilayah Tomohon III, ia menjadi Juri Kehormatan.

Dalam setiap kunjungannya di Kota Tomohon, SAS makin dekat dengan masyarakat. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment