Tetty Paruntu Ingatkan Pejabat Pemkab Minsel Jangan Korupsi dan Malas

Reporter : | 25 Apr, 2015 - 11:53 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Korupsi adalah bahaya laten yang dapat menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dapat menyengsarahkan masyarakat.

Sehubungan dengan hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) komitmen dengan sumpah jabatan yang disampaikan kepada Tuhan dan Negara, sehingga tidak melakukan tindak pidana korupsi.

“Ingat jangan korupsi, jangan malas bekerjalah cepat, tepat dan sesuai aturan, “ ujar Bupati yang akrab disapa Tetty, pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di lingkup Pemkab Minsel, Jumat tadi malam.

Disamping itu, Tetty juga mengingatkan agar pejabat mampu berinovasi, membuat terobosan guna kemajuan pembangunan di kabupaten Minsel, serta dapat menguasai program dan mampu mensosialisasikan program pemerintahan dan pembangunan kepada masyarakat.

“Dan yang terpenting takut akan Tuhan, mampu menjadi pelayan masyarakat yang baik, memiliki loyalitas, cerdas, enerjik dan profesional, “pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment