GSVL Kembali Tegaskan Ingin Fokus Majukan Manado

Reporter : | 25 Apr, 2015 - 8:28 am WITA

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut

Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Keberhasilan GS Vicky Lumentut (GSVL) selama memimpin Kota Manado sebagai walikota periode 2010 -2015, menarik minat sejumlah kalangan untuk mendorong Ketua Apeksi ini bertarung sebagai calon gubernur Sulut periode 2015 -2020. Meski demikian, GSVL tetap memegang teguh komitmennya untuk fokus membangun Kota Manado. ‘’Sejak awal saya sudah nyatakan untuk tetap menjadi calon walikota manado untuk periode berikutnya. Dan sikap ini tidak akan pernah berubah,’’ tegas GSVL dalam setiap kesempatan menjawab pertanyaan sejumlah warga kota Manado.

GSVL yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap sejumlah elemen masyarakat yang menginginkan dirinya maju dalam pencalonan memperebutkan kursi gubernur Sulut. ‘’Saya menghargai itu. Tapi, saya masih akan mencalonkan diri sebagai walikota Manado,’’ katanya.

Selama ini ada sejumlah kalangan yang mewacanakan GSVL untuk menjadi calon gubernur. Hal ini menimbulkan kebingungan bagi para pendukungnya. Tak heran, dalam setiap acara ketika GSVL hadir, selalu muncul pertanyaan apakah GSVL masih tetap menjadi calon walikota atau calon gubernur. Tapi, ketika GSVL memberikan sikap tegas akan tetap ingin membangun kota Manado, para pendukungnya saya gembira. ‘’ Kami bersyukur karena pak wali (GSVL) masih ingin menjadi calon walikota Manado,’’ tutur Danny Rompas, warga Malalayang.

Hal yang juga dikatakan Freddy Rompas, warga Tuminting. Menurutnya, warga Kota manado masih membutuhkan figur Lumentut untuk memimpin Manadi periode 2015-2020 mendatang agar program-program pro rakyat yang selama ini dijalankan dalam kepemimpinan GSVL bisa berkesinambungan. ‘’Banyak terobosan yang dilakukan pemerintaan pak Vicky (GSVL) yang menyentuh langsung kepentingan warga kota,’’ ujarnya.(arm)

 

Baca Juga :

Leave a comment