Donny Aray Terpilih Koordinator “JIPS”

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 11:20 pm WITA

Donny Aray , Kompas TV manado, Sulawesi Utara , jurnalis independent pemprov sulutSULUT, (manadotoday.co.id) – Donny Aray wartawan dari Kompas TV Manado, terpilih menjadi koordinator wartawan yang keseharian meliput di Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), dengan wadah yang diberi nama “JIPS” (jurnalis independent pemprov sulut).

Aray terpilih setelah bersaing dengan Budi Rarumangkay dalam pemilihan yang diikuti wartawan media cetak, elektronik, dan media online, yang setiap hari meliput di Kantor Gubernur, Jumat (24/4/2015).

Pemilihan sendiri dilaksanakan dengan asas demokrasi, yang turut disaksikan Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut Jahya Rondonuwu, didampingi Kasubag Penerangan dan Publikasi AY Rambing S.Sos.

Usai pemilihan, Aray ketika memberi sambutan mengajak seluruh wartawan Pemprov Sulut untuk terus menjaga kekompakan, dan terus mengawal roda pemerintahan di Pemprov Sulut, apalagi soal pembangunan dan kemasyarakatan secara independen.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan pengharggaan dari teman-teman wartawan yang mempercayakannya untuk memimpin JIPS,” ujar Aray.

Diketahui, dalam pemilihan tersebut Aray mendapatkan 12 suara, di susul Budi Rarumangkey 11 Suara, Ronald Rompas dua suara, dan Simon Gesimaking satu suara. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment