Mokodongan Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Pemprov Sulut

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 10:48 pm WITA

Sekdaprov Sulawesi Utara, Sulawesi Utara, Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk sejumlah jabatan eselon II Pemprov Sulut, Jumat (24/4/2015).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor gubernur Sulut itu, sebagai tindaklanjut pelaksanaan rolling pejabat Eselon II yang dilakukan Gubernur DR. S.H. Sarundajang, pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Mokodongan mengatakan sebagaimana petunjuk Gubernur Sarundajang dan Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, seluruh pejabat yang baru dilantik supaya segera melaksanakan tugas di masing-masing SKPD.

“Lihat struktur yang baru, kemudian kenali tupoksi dan kenali sifat serta karakter dari bawahan yang melaksanakan tupoksi tersebut,” ujar Mokodongan.

Lanjutnya, pejabat yang baru diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik serta mampu menjalankan visi dan misi pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.

“Pejabat yang baru harus segera memulai kinerja, terutama yang untuk kepentingan masyarakat,” ingat Mokodongan.

Diketahui, sertijab tersebut dimulai dari Kepala BKD Sulut dari DR. Noudy RP Tendean SIP MSi kepada Dra Femmy Suluh MSi. Kemudian kepala Biro Umum dari Dra. Femmy Suluh MSi kepada Jemmy Ringkuangan AP MSi. Kemudian Kepala Biro Organisasi dari Jemmy Ringkuangan AP MSi kepada Dra Glady Kawatu MSi.

Selanjutnya Kepala Biro Pemerintahan dan Humas dari Dra Lynda Watania SIP MM kepada DR Jemmy Kumendong MSi. Dan diikuti Kepala Biro SDA dari DR Jemmy Kumendong MSi kepada DR. Frangky Manumpil SPi.

Sedangkan sertijab Kepala BPMD, Kepala BKP, Kepala Bandiklat, dan Kepala Badan Penghubung Pemprov Sulut, akan dilaksanakan di Jakarta.

“Pelaksanaannya akan dilaksanakan di Jakarta bersamaan dengan pelantikan Kaban Penghubung dan Pelantikan Kepala BKP di Aerotel Kawanua Jakarta,” tandas Mokodongan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment