JWS Ikuti Jalan Sehat Hardiknas

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 8:46 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengikuti jalan sehat bersama dalam rangka Hardiknas, 2 Mei 2015 sekaligus mendukung program “Brenti Jo Bagate”, Jumat (24/4) pagi di Lapangan Sam Ratulangi Tondano.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan Ikrar yang dipimpin oleh Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi itu, dihadiri oleh unsur Forkompimda Minahasa, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan jajaran pejabat Pemkab dengan peserta dari unsur PNS, Polres, Kodim dan siswa-siswi SD dan SMP se-Tondano raya.

“Kegiatan ini harus menjadi peringatan bagi kita agar dunia pendidikan di Minahasa makin maju, dan menjadi tanda awas agar kita terhindar dari bahaya miras,”ucap Bupati.

Dikatakan Bupati, pendidikan merupakan hal mendasar dalam membangun bangsa dan negara, karena wajib bagi anak usia sekolah untuk menikmati pendidikan sebagai bekal masa depan.

Program brenti jo bagate menurut Bupati harus dilakukan oleh masyarakat sebagai himbauan pemerintah guna menghindari terjadinya gesekan di masyarakat serta upaya untuk menciptakan keamanan dan kedamaian.

“Program brenti jo bagate merupakan cara pemerintah menekan angka kriminalitas di masyarakat,”kata Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment