Bupati Minsel Rolling Pejabat Eselon III, IV dan Kepsek

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 7:21 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Reposisi jabatan di tubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), kembali dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Sebanyak 15 pejabat Eselon III, 85 pejabat eselon IV dan 134 Kepsek serta 49 Pengawas di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Minsel, menempati posisi baru.

”Penyegaran jabatan ini berdasarkan SK Bupati nomor 821/501/BKDD/1V/­2015 tentang pengangkatan dan pemindahan jabatan eselon III dan IV serta SK Bupati nomor 130 tahun 2015 tentang Pengangkatan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,” ujar Kepala BKD Minsel Ferdinand Roy Tiwa, di sela-sela pelantikan yang dilaksanakan di Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (24/4).

Sementara itu, Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu, mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal wajar dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja. ”Karena itu jabatan yang merupakan kepercayaan, hendaknya dilaksanakan dengan baik dan tanpa korupsi,” jelasnya.

Bupati juga di kesempatan tersebut mengharapkan agar tidak ada pejabat yang kecewa dalam proses penyegaran atau reposisi jabatan yang dilakukan. ”Saya tahu pasti ada yang kecewa, karena ditempatkan tidak sesuai dengan keinginan. Karena itu saya berharap kinerja akan terus ditingkatkan, karena saya akan terus melakukan evaluasi. Saya juga berharap Bapak dan Ibu yang dilantik akan membantu saya dalam mensukseskan program pembanguanan, loyalitas, cerdas enerjik, provesional,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment