BAMAG Kota Bitung akan Gelar Lomba Pawai Paskah

Reporter : | 23 Apr, 2015 - 9:50 pm WITA

BITUNG,(manadotoday.co.id)-Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung akan melaksanakan Lomba Pawai Paskah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian HukumSetdakot BitungĀ  Weens CHN Luntungan SH MH selaku Sekretaris Umum Panitia Perayaan Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung. Luntungan menjelaskan bahwa pihak panitia sudah mematangkan pelaksanaan Pawai Paskah ini.

Di mana para peserta nantinya akan diikuti oleh segenap jamaat Gereja se-Kota Bitung dan menggunakan kendaraan bermotor yang sudah dihiasi ornamen-ornamen paskah. Adapun waktu pelaksanaan kegiatan yakni Sabtu (25/4/2015) pukul 10.00 wita yakni Ibadah, selanjutnya pada pukul 12.00 wita akan digelar kegitan Pawai Paskah yang nantinya akan menempuh rute start di Stadion Duasudara dan Finish depan Gedung GMIM Sentrum Bitung.

“Lomba Pawai Paskah ini akan memperebutkan uang tunai bagi juara I Rp10 juta, juara II Rp5 juta dan juara III Rp3 juta masing-masing ditambah piala,” jelas Luntungan sambil meyebutkan bahwa pelaksanaan Panitia Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung Tahun 2015 diketuai oleh Max Lomban SE MSI dan Ketua Panitia Harian Ferdinand Tangkudung SIP MSi. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment