Pemkot Bitung Gelar Ibadah Paskah

Reporter : | 23 Apr, 2015 - 5:18 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Bitung menggelar Ibadah Paskah bersama untuk menghayati Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Kamis (23/4/2015).

Ibadah berlangsung dengan penuh hikmah dan dihadiri Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban SE MSi, dan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi bersama para pejabat, PNS, dan THL  lingkup Pemkot Bitung.

Dalam Khotbahnya Pdt Andre Izak mengambil pembacaan di Markus 16:1-8 yang menyampaikan tentang pentingnya jemaat menjaga hubungan yang akrab dengan satu pribadi yaitu Yesus, sehingga dalam menjalani kehidupan jemaat tidak takut lagi dengan berbagai masalah kehidupan karena Kristus telah mengalahkan semua itu lewat kematian-Nya di kayu salib serta kebangkitan-Nya.

Lomban dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk menghayati dengan sungguh pasal maupun ayat Firman Tuhan tentang kematian dan kebangkitan Kristus. Serta melakukannya dalam kehidupan setiap hari.

“Nasehat Firman yang kita peroleh saat ini harus direnungi dan wujudkan dalam tugas pekerjaan kita serta seluruh aspek kehidupan kita setiap hari, itulah yang dinamakan Iman dibarengi perbuatan,” tutup Lomban. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment