Unsrit Gelar Festival Musik Kampus, Flying Fox dan Lomba Marching Band

Reporter : | 23 Apr, 2015 - 8:32 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Universitas Sariputra Tomohon (Unsrit) tak pernah sepi dengan kegiatan.
Rabu (22/4/2015), bertempat di Kampus yang terletak di Kelurahan Kakaskasen II Tomohon Utara, dibuka kegiatan Festival Musik Kampus, Flying Fox serta lomba Marching Band.

Festival Musik Kampus dibuka Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Ns Peeky Rondonuwu SPd SKep.
Pembukaan diwarnai adu kreativitas  aksi flying fox sekitar 100 meter yang dilakukan salah satu pejabat teras Unsrit.
”Kami mendukung penuh kegiatan kemahasiswaan di Unsrit. Juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Ketua Yayasan Kie Nio Runtuwene beserta jajaran Rektorat dengan memberikan bantuan sebesar sepuluh juta rupiah,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Festival Musik Kampus Veiky Takuling  berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa berlangsung sukses. Festival Musik Kampus diikuti  15 grup band yang ada di Sulut.

Ketua YDBIT Kie Nio Runtuwene mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk mengakomodasi minat dan bakat mahasiswa.  ”Kegiatan mahasiswa wajib didukung. Sayang jika potensi-potensi yang tersimpan tidak digiatkan,” katanya.
Selain kegiatan ekstrakulikuler, Unsrit juga fokus di bidang kulikuler.

Tanggal 1 April lalu pembukaan ujian seminar hasil penelitian. Kemudian  20 April  telah dilaksanakan pembukaan ujian skripsi yang diikuti mahasiswa semester akhir sebanyak 245 mahasiswa dari Fakultas Keperawatan, Ekonomi, Teknik, Pertanian dan Perikanan. ”Selesai pembukaan dilanjutkan dengan ujian yang akan diakhiri dengan wisuda,” tukas Kie Nio Runtuwene. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment