Sejumlah Tokmas Minsel Nyatakan Dukungan Kepada Tetty Paruntu Di Pilkada 2015

Reporter : | 22 Apr, 2015 - 5:26 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Arus dukungan terhadap Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, untuk kembali memperebutkan kursi nomor satu di Minsel, terus disuarakan sejumlah elemen masyarakat. Salah satu buktinya disampaikan 18 tokoh masyarakat (tokmas) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang menyatakan siap mendukung Bupati melanjutkan kepemimpinan di Minsel untuk periode 2015-2020.

”Kami sepakat mendukung Bupati Christiany Eugenia Paruntu untuk kembali memperebutkan orang nomor satu di Minsel pada Pilkada nanti. Alasannya karena dari pandangan kami dibawah kepemimpinan Bupati Paruntu, telah terjadi perkembangan pembangunan Infrastruktur dan dinilai dapat memberikan jaminan mengangkat harkat dan martabat kesejahteraan masyarakat Minsel,” kata Wem Baba Mononimbar salah satu tokmas yang menyatakan dukungan.

Dukungan terhadap Bupati ini kata Mononimbar, sudah disampaikan langsung pada saat berbincang-bincang dengan Bupati di rumah dinas beberapa hari lalu. ”Bukan hanya memberikan dukungan, dalam pertemuan itu ada beberapa point penting yang disampaikan sebagai saran dalam hal menunjang kinerja.

”Diantaranya, saran dan masukan pembinaan pengelolaan pemerintahan, penataan birokrasi, pembangunan infrastruktur dan saran lainnya yang berhubungan dengan program pemerintahan dan pembangunan, Pendidikan dan Kesehatan, ”tukasnya.

Dan tokmas yang menyatakan dukungan diantaranya, HD Waoruntu, Decky Umpel, Letkol Cornelis Kowaas, Ferry Mohede,EPH Rembang, Robby Simbar, Samuel Mingkid, Ishak Ahmad, Samsudin Dale, Eky Rumokoy, George Yul Umpel, Noldy Mohede, Yoldi Paat, George Kumaat, Robert Pangemanan, Husli Karim dan Abdul Asis. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment