Pemkab Minahasa Siap Sukseskan Pilgub Sulut

Reporter : | 22 Apr, 2015 - 12:19 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa siap mensukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut pada Desember 2014 nanti.

“Meski Pemkab tak menyiapkan dana sepeserpun untuk pelaksanaan Pilgub di Minahasa, namun pemerintah akan turut serta menyukseskan pesta Demokrasi ini dalam bentuk sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat untuk turut serta dalam menyalurkan hak pilihnya,”ujar Korengkeng.

Dikatakan Korengkeng, Pilgub Sulut 2014 merupakan pesta Demokrasi masyarakat Sulut di dalamnya masyarakat Kabupaten Minahasa yang memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan.

Pemkab Minahasa akan berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk turut menciptakan rasa aman dan nyaman dalam penyelenggaraan Pilgub nanti.

“Kami optimis Pilgub di Minahasa akan berjalan dengan aman dan lancar, dikarenakan baik pemerintah, aparat keamanan maupun pihak penyelenggara pemilihan baik KPU maupun Panwaslu selalu bersinergi,”terang Korengkeng. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment