Bupati Minsel Ingatkan SKPD, Perhatikan Rekomendasi Pansus LKPJ 2014

Reporter : | 21 Apr, 2015 - 10:20 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Beberapa catatan strategis yang disampaikan Panitia khusus (Pansus) Laporan Kerterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2014 DPRD Minahasa Selatan (Minsel), pada rapat paripurna istimewa dalam rangka penyampaian rekomendasi atas LKPJ kepala daerah akhir tahun anggaran 2014, Senin kemarin, diantaranya peningkatan kinerja, pengawasan dan pelaporan data yang akurat serta rekrutmen tenaga Guru dan kesehatan diharapkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, akan menjadi perhatian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Saya ingatkan agar koreksi Pansus LKPJ terhadap kinerja pemerintah daerah, diperhatikan SKPD, sehingga rekomendasinya tidak akan menjadi catatan untuk tahun depan,” tegas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Pun demikian, Paruntu menyatakan apresiasi terhadap Pansus LKPJ, sebagai mitra pemerintah yang telah memberikan beberapa catatan strategis kritikan konstruktif serta saran dalam rangka perbaikan jalannya pemerintahan dan program pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga berharap sinergitas, komitmen dan totalitas serta kebersamaan antara eksekutif dan legislatif yang telah terbangun akan terus diperhatikan untuk pembangunan berkelanjutan Minsel menjadi lebih baik,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment