DPRD Minahasa Komitmen Awasi Pengerjaan Proyek-proyek Tahun 2015

Reporter : | 21 Apr, 2015 - 1:46 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH menegaskan komitmen DPRD Minahasa untuk mengawasi kinerja pemerintah termasuk pengawasan Proyek-proyek yang dibiayai APBD yang ada di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Menurut Rawung, pihaknya berkewajiban melakukan pengawasan terhadap proyek-proyek pemerintah, agar sesuai dengan perencanaan kerja. “Proyek tahun anggaran 2015 Pemkab Minahasa sedianya akan segera dikerjakan, setelah proses tender selesai dan ditentukan perusahan pemenang tender, sejak saat itu DPRD wajib melakukan pengawasan hingga proyek mulai dikerjakan,”urai Rawung, Senin (20/4) di ruang kerjanya.

Pengawasan pengerjaan proyek-proyek ini, lanjut Rawung bertujuan untuk menghasilkan proyek yang berkualitas dan sesuai dengan bestek.

Diakui Rawung lemahnya pengawasan akan mengakibatkan banyak proyek yang pengerjaannya asal-asalan dan tidak mengutamakan kualitas. “Kita akan mengefektifkan pengawasan, agar tidak ada lagi dana negara yang terbuang akibat pengerjaan proyek tak sesuai,”tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment