Rajawali Pasan Juarai Bupati Mitra Cup

Reporter : | 20 Apr, 2015 - 1:12 pm WITA

Rajawali Pasan, Mitra Cup , Ketua KNPI Silian Raya, Ryan SandagSILIAN, (manadotoday.co.id) -­ Rajawali Cronus Pasan menyudahi perlawanan KNPI Pasan pada final kejuaraan sepakbola berlabel Bupati Mitra Cup.

Laga yang digelar oleh Pengurus Kecamatan KNPI Silian Raya bersama DPD KNPI Mitra, Minggu (19/04/2015) kemarin, Rajawali tampil perkasa setelah gol semata wayang Marshel di pertengahan babak kedua tak mampu dibalas tim KNPI Pasan.

Atas kemenangan tersebut, Rajawali sukses menyabet tropi Bupati Minahasa Tenggara serta uang pembinaan. “Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan bakat generasi muda khususnya di cabang olahraga sepakbola,” tukas Ketua KNPI Silian Raya, Ryan Sandag.

Ketua DPD KNPI Mitra, Jones Suoth yang diwakili Wakil Ketua, Henda Paat mengaku mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. “Kegiatan ini sangat positif, karena selain mengajak pemuda untuk terus berkarya, ini juga mampu meminimalisir terjadi tindak kriminal di kalangan generasi muda,” tandas Paat.

KNPI Pasan sendiri menjadi juara II kejuaraan tersebut, disusul Tombatu FC di tempat ketiga dan Kijang Soputan Kuyangan di tempat ke empat.

“Untuk top score diraih pemain Tombatu FC atas nama Ucil dan best player diraih oleh Clif Pondaag dari Rajawali Cronus,” jelas Ketua Panitia Vanly Solang didampingi Sekretaris King Watania dan Bendahara Hesky Panekenan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment