JSMR Community Siapkan Calon Pemimpin Tomohon

Reporter : | 20 Apr, 2015 - 3:30 am WITA

 

JSMR CommunityTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menjelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2015, Jefferson Soleman Montesque Rumajar (JSMR) Community menyatakan akan mempersiapkan figur untuk memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan.

Figur tersebut diyakini mampu membawa Kota Tomohon ke depan menjadi lebih baik, tentunya dengan program-program yang menjual dan sesuai dengan kondisi Kota Bunga Tomohon.

Sejumlah pentolan JSMR Community mengatakan, dalam mempersiapkan atau mendukung figur yang akan bertarung Desember 2015 mendatang, mereka tidak sembarangan memilih figur.

‘’Figur yang akan didukung nanti, tentunya memiiki visi yang jelas dalam memajukan Kota Tomohon. Dan, yang paling penting adalah memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan Kota Tomohon,’’ tegas Frity Maya Turang SH, mewakili JSMR Community.

Mantan Walikota Tomohon Jefferson Soleman Montesque Rumajar SE (JSMR) sendiri mengaku jika apa yang dilakukan JSMR Community tersebut semata-mata untuk pembangunan dan kesejahtreraan masyarakat Tomohon.

Ditanya siapa figur yang akan dipersiapkan nanti, JSMR mengatakan masih sementara melakukan pemantauan maupun evaluasi. Yang pasti menurutnya, ketika sudah dalam tahap pendaftaran calon, sudah ada figur tersebut.

Ketika disodorkan nama Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, JSMR mengatakan tidak tertutup kemungkinan. Karena, semua figur yang mencalonkan diri memiliki peluang untuk didukung JSMR Community.

‘’Kita lihat bagaimana perkembangan evaluasi dan pemantauan yang dilakukan,’’ tukasnya.

Diketahui, saat ini telah berkembang sejumlah nama yang akan maju di Pilkada Kota Tomohon. Selain nama Jimmy F Eman SE Ak, ada Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll JA Senduk SH, Drs Johnny Runtuwene, Jeanny Rumajar-Montolalu SE, Syerly Adelin Sompotan (SAS), Fentje D Goni SH, Linneke S Watoelangkow SSi serta nama lainnya yang mulai dimunculkan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment