Tour de Tomohon Sukses Digelar

Reporter : | 19 Apr, 2015 - 11:30 pm WITA

Walikota ikut Tour de Tomohon

Walikota ikut Tour de Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tour de Tomohon dengan bersepeda mengitari Kota Tomohon yang dilaksanakan Sabtu (18/4/2015) berlangsung sukses.

Kegiatan yang diikuti Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Sekkot Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mengambil start kompleks Danau Linau dan finish di Kelong Garden Tomohon Utara.

Kegiatan yang diikuti 168 peserta termasuk para pencinta sepeda yang tersebar di Indonesia yang mengelilingi Kota Tomohon sekaligus menikmati obyek-obyek wisata yang telah terkenal sampai ke mancanegara.

‘’Semoga pelaksanaan kegiatan ini akan berkelanjutan seperti harapan dari seluruh komponen masyarakat Tomohon yang disampaikan saat menyaksikan kegiatan ini. Ke depan, diharapkan akan lebih banyak peserta. Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan kita,’’ kata walikota didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon FF Lantang SSTP dan Kasubag Humas Djufry Rorong SSos.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung juga terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. ‘’Kalau ada kegiatan seperti ini, jangan lupa mengundang saya,’’ kata Kapolda. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment