SAS Beri Support Remaja GMIM

Reporter : | 19 Apr, 2015 - 12:15 pm WITA

received_10204178556330354TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kendati padat dengan jadwal pelayanan dan kunjungan di sejumlah wilayah di Kota Tomohon, ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM Syerly Adelyn Sompotan (SAS) masih menyempatkan diri memberi support kepada pimpinan Komisi Pelayanan Remaja di aras jemaat, wilayah, Rayon bahkan tingkat Sinode GMIM.

“Remaja adalah pilar masa kini yg di persiapan mampu berkompetisi dan menjadi penentu di masa depan. Sarana pemilihan remaja teladan menjadi salah satu media dari sekian banyak kegiatan positif aktif yang menjadi tempat membina dan melatih mental para remaja GMIM,” kata SAS yang tak pernah mundur dalam bidang pelayanan selama ini pada workshop panitia seleksi Rejama Teladan di GMIM Pniel Kayawu Sabtu (18/4/2015).

Untuk itu lanjutnya, sebagai panitia dari berbagai aras diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu ada sukacita.

Sementara Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT melalui sekretaris Pnt Iwan Fredrik dan wakil sekretaris Pnt Selfrant Wungouw mengatakan, untuk seleksi tingkat rayon akan digelar bulan Mei. “Direncanakan tanggal 1 Mei merupakan seleksi tertulis di masing-masing rayon yang ada,” kata Wungouw. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment