Awas, Banyak yang Mengaku Dihantui Setelah Melihat Boneka ini

Reporter : | 17 Apr, 2015 - 11:34 pm WITA

hantu, paranormal, boneka hantu, boneka peggy

Jayne Harris mengklaim orang-orang merasa tidak enak badan dan komputernya hang setelah melihat gambar seperti ini (foto: PA Real Life)

LONDON, (manadotoday.co.id) – Seorang ​​paranormal mengklaim sejumlah orang di seluruh dunia telah jatuh sakit setelah melihat gambar atau video dari boneka ‘kerasukan’ ini.

Jayne Harris menjalankan bisnis yang bernama Haunted Dolls di Shrewsbury, Shropshire, yang menawarkan berbagai layanan mistis termasuk rekomendasi barang gaib.

Dia dikirimi ‘Peggy’ oleh pemilik sebelumnya yang mengatakan bahwa boneka tersebut bertanggung jawab atas serangkaian mimpi buruk mengerikan yang dialami. “Dia bangun merasa panas dan terguncang. Tidak peduli di mana dia memindahkan boneka tersebut, mimpi buruk tetap muncul.

Setelah usahanya meminta imam setempat untuk membantu tidak berhasil, tidak ada pilihan lain selain menyingkirkan boneka mengerikan itu.

Jayne mengaku telah menerima laporan puluhan orang dengan reaksi buruk setelah melihat gambar atau rekaman video dari boneka itu.

“Seorang wanita mengatakan bahwa ketika dia membuka foto Peggy, komputernya hang tepat pada gambar dan ruangan menjadi dingin.”

“Dia kemudian mengatakan dia merasa ada seseorang di dalam ruangan dan dia mendengar ada sesuatu yang bergerak,” kata Jayne dikutip dari mirror.co.uk Jumat (17/04/2015).

Ada lagi seorang wanita yang tidak ingin disebutkan namanya yang bahkan mengalami serangan jantung setelah menonton video Jayne dan Peggy dalam mobil pada 16 Maret.

Meskipun mereka telah menerima tawaran dari paranormal lain untuk menyingkirkan ‘jiwa’ yang merasuki Peggy, Jayne dan tim Haunted Dolls tetap akan meneliti misteri tersebut. Dia juga menulis buku tentang kegiatan paranormal yang dia lakukan.

“Saya telah diminta untuk membawanya ke berbagai acara paranormal laindan penyelidikan, tetapi, untuk saat ini, saya ingin melanjutkan studi pribadi saya,” katanya.

Baca Juga :

Leave a comment