Wabup Minahasa Pimpin Apel Korpri

Reporter : | 17 Apr, 2015 - 11:41 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang memimpin Apel KORPRI Pemkab Minahasa Bulan April 2015 pada Jumat (17/4) di Lapangan Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang dirangkaikan dengan penyerahan Dana Coorporate Social Responsible (CSR) dari Bank Sulut, turut dihadiri Direktur Pemasaran PT Bank Sulut Novi Kaligis SE, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, para pejabat dan jajaran PNS Pemkab Minahasa.

Dalam sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Wabup Ivan Sarundajang menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian :

1. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 Pemerintah Pusat telah mengeluarkan tema “Ayo Kerja”, olehnya perlu ditegaskan kembali semangat kerja, kerja dan kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur negara.

2. Mengajak kita semua untuk tetap menjadi pelopor dan teladan dalam menciptakan Minahasa yang Aman, Damai dan nyaman.

3. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga KORPRI yang turut memeriahkan suasana Paskah dan mensukseskan iven besar Sinode GMIM yaitu Paskah Pemuda dan Paskah Remaja di Tondano dan di Kakas.

4. Beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan pembahasan bersama LKPJ dengan DPDR Kab. Minahasa dan juga telah menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa penyampaian rekomendasi DPRD. Diharapkan apa yang telah direkomendasikan dapat ditindaklanjuti sesuai aturan dan bertanggungjawab.

5. Dalam audit BPK diharapkan memberikan perhatian yang serius dalam data dan hal-hal yang perlu lainnya agar pertangpertanggungjawaban kita jadi lebih baik lagi.

“Saya berterima kasih atas nama Pemkab Minahasa kepada PT. Bank Sulut atas dana CSR yang boleh diberikan, dengan harapan kerjasama Pemkab Minahasa dan Bank Sulut berjalan dengan baik,”ujarnya. (Rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment