Sabtu Besok, Pembekalan Panitia Seleksi Retel GMIM di Jemaat Pniel Kayawu Tomohon

Reporter : | 17 Apr, 2015 - 7:27 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Sabtu (18/4/2015) besok, bertempat di GMIM Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen Tomohon, akan dilaksanakan pembekalan bagi panitia seleksi. Remaja Teladan (Retel) tingkat Sinode GMIM tahun 2015.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT melalui Ketua Panita Pelaksana  Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, kegiatan akan dimulai pada pukul 09:00 Wita.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan awal dari seluruh rangkaian kegiatan pemilihan Retel tahun 2015 yang tujuannya untuk memberi pembekalan bagi para panitia seleksi di berbagai aras dalam rangka menyukseskan kegiatan ini,” ungkap SAS, panggilan akrab Sompotan.

Dikatakan wanita enerjik dan murah senyum ini  yang diundang dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan dari pantia pemilihan Retel tingkat Rayon, Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM termasuk Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dan Panitia Pemilihan Retel aras Sinode.

“Sangat diharapkan kehadiran dari seluruh panitia di semua aras, karena moment ini bertujuan pula untuk menyatukan persepsi dalam rangka teknis kegiatan pemilihan Retel,” ungkap SAS.

Untuk pendaftaran, setiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu.

”Khusus peserta yang berasal dari Kota Tomohon, baik jemaat, wilayah maupun rayon,  semua biaya dalam kegiatan ini akan saya tanggung. Jadi, bebas dari biaya pendaftaran,” tukas SAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment