TIFF Jadi Magnet bagi Kabupaten Karo Sumatra Utara

Reporter : | 17 Apr, 2015 - 12:26 pm WITA

TIFF 2015, Tomohon International Flower Festival, Sumatra Utara, karo, Komisi B DPRD Karo, Frans Dante Ginting BBA

Kunjungan Komisi B DPRD Karo di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) ternyata banyak diminati daerah lain di Indonesia. Salah satunya Kabupaten Karo di Provinsi Sumatra Utara.

Untuk itu, Kamis (16/4/2015) Komisi B DPRD Kabupaten Karo berkunjung ke Kota Tomohon diterima Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP mewakili walikota, didampingi Assisten Ekonomi dan Pembangunan Ronny Lumowa SSos MSi, Kadistanakan Ir Ervinz DH Liuw MSi, Kadisbudpar Maryam Rau SH dan Kadisperindag Ruddy Lengkong SSTP.

Maksud kunjungan ini adalah untuk mempelajari TIFF karena Kabupaten Karo Sumut akan melaksanakan Festival Bunga dan Buah dalam waktu dekat. ”Pemenang Festival Bunga dan Buah nantinya akan ikut TIFF di Tomohon,” ujar Ketua Komisi B DPRD Karo Frans Dante Ginting BBA didampingi Wakil Ketua Effendy Sinukaban, SE dan anggota serta lima perwakilan dari SKPD terkait.

Dalam sambutannya ketua komisi B menjelaskan maksud kunjungan ini adalah untuk menimba ilmu ke
Pemerintah Kota Tomohon dalam hal kepariwisataan lebih khususnya menyangkut penyelenggaraan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) dikarenakan kondisi Geografis dan Alam di Kabupaten Karo hampir sama dengan Kota Tomohon. Begitu juga dengan pelaksanaan Festival Bunga dan Buah di Kabupaten Karo yang mirip dengan TIFF. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment