11 Tanda yang Menunjukan Bahwa Dia Adalah Cinta Sejati yang Anda Miliki

Reporter : | 16 Apr, 2015 - 12:34 pm WITA

cinta, tips cinta, cinta sejati

(foto: morguefile)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Mencari pasangan hidup bukanlah perkara gampang, salah memilih pasti anda akan menyesal seumur hidup apalagi jika itu sudah berada di jenjang yang lebih tinggi.

Banyak tanda-tanda yang perlu anda sadari apakah pasangan anda saat ini merupakan pasangan hidup yang anda inginkan untuk menemani anda seumur hidup.

Jika anda kesulitan menemukan tanda-tanda tersebut, dibawah ini ada 11 tanda yang menunjukan pasangan anda saat ini apakah merupakan pasangan seumur hidup yang diimpikan:

1. Kekasih sekaligus teman terbaik yang pernah anda miliki

Itu tidak berarti anda berkencan dengan teman anda yang sudah menjadi teman sejak anda masih kecil, tapi pasangan anda saat ini bisa mengambil tugas sebagai kekasih juga sebagai teman terbaik yang pernah anda miliki

2. Anda ingin berbagi segalanya dengan mereka

Kabar baik atau buruk, mereka adalah orang pertama yang ingin anda katakan.

3. Tidak keberatan untuk berbagi makanan

Jika orang lain mencuri ayam goreng yang anda miliki, anda akan menembak mereka dengan tatapan jahat. Tapi ketika pasangan anda melakukannya, anda bahkan menanyakan apakah mereka ingin lebih?.

4. Tidak apa-apa bila beradu argumen

Memang rasanya mengerikan, amarah anda seperti meluap-luap setiap menitnya, tetapi kalian berdua tahu bahwa emosi akan mereda dan masalah hanya harus diselesaikan bersama-sama – dan BUKAN akhir dari hubungan.

5. Memperlakukan keluarga masing-masing seperti keluarga sendiri

Tentu, anda mungkin tidak senang dengan sifat salah satu keluarga pasangan anda begitu juga sebaliknya, tapi kebiasaan keluarga masing-masing adalah sesuatu yang dapat ‘ditertawakan’ dari pada menjadikan itu sebuah persoalan.

6. Merasa nyaman jika bersama-sama

Anda tidak perlu kencing di depan satu sama lain (meskipun beberapa pasangan menyukai hal ini), tetapi mampu membuka diri tentang segala sesuatu dalam hidup anda tanpa khawatir tentang bagaimana reaksi pasangan anda.

7. Mengandalkan satu sama lain

Saling membantu merupakan salah satu hal yang harus dilakukan, meskipun itu hanya hal-hal sederhana tapi bisa membawa perbedaan yang besar.

8. Ingin menghabiskan waktu bersama-sama

Entah itu menonton film, atau hanya bermalas-malasan di ruang tamu, yang anda pikirkan hanyalah menghabiskan malam minggu bersama kekasih hati.

9. Mulai bicara tentang masa depan …

Mungkin terasa canggung atau aneh, tapi anda tidak perlu malu untuk mengatakan anda ingin bersama dia selamanya, bekerja keras bersama dan membuat sebuah keluarga kecil yang bahagia.

10. Anda tidak keberatan mereka melihat anda menangis

Entah itu karena keracunan makanan atau anda sedang menonton film yang membuat anda terharu, ketika anda bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikan wajah jelek anda yang sedang menangis, anda tahu bahwa itu cinta.

11. Anda akan mempercayai dia seumur hidup anda

Tidak ada hal yang paling kuat untuk mepertahankan sebuah hubungan selain rasa kepercayaan satu sama lain.

Baca Juga :

Leave a comment