Ini Pesan Bupati Minsel Kepada Mahasiswa KKN Unsrat Angkatan 107 Tahun 2015

Reporter : | 14 Apr, 2015 - 6:36 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 464 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang baru saja menyelesaikan program Kuliah Kerja Terpadu atau yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Kuliah Kerja Nyata (KKN), pada 5 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendapat wejangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat acara penarikan KKT yang dilakasnakan di Waleta Kantor Bupati Minsel, Selasa (14/4).

Dalam arahannya orang nomor satu di Minsel ini, mengingatkan agar mahasiswa tidak pernah puas untuk belajar. ”Long life education, Semakin hari menimba ilmu,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Tetty juga dikesempatan itu mengingatkan agar sebagai generasi muda hendaklah memiliki visi, kecerdasan Intelektual dan spiritual yang merupakan modal untuk membangun bangsa.

”Mahasiswa¬† harus menjadi teladan dan contoh di masyarakat. Karena itu jagalah keamanan dan ketertiban kampus, dengan tidak membuat onar,” katanya.

Selain memberikan bimbingan,  Paruntu juga menyatakan akan memperhatikan sektor Pendidikan di Minsel, dengan terus melakukan perbaikan mutu, sehingga boleh berdaya saing dan menghasilkan SDM berkualitas.

”Apalagi visi membangun Minsel, yakni berdikari cepat sehingga nantinya Minsel menjadi terdepan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment