Jemaat Kolom 7 Meriahkan Pawai Paskah GMIM Bethesda Manado

Reporter : | 13 Apr, 2015 - 3:31 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Serangkaian dengan Paskah Yesus Kristus tahun 2015 ini, Jemaat GMIM Bethesda Manado menggelar Pawai Paskah antar Kolom di Jemaat tersebut pada Sabtu (11/4) jam 17.00 sore hingga malam hari.

Kegiatan yang di lepas secara resmi oleh Ketua BPMJ GMIM Bethesda Manado Pdt Joppy Lontoh STH didampingi oleh Pdt Vonny Lontoh -Rantung STH dan Pdt Lucy Maramis-Lumenon STH sebagai Pendeta Jemaat setempat, diikuti oleh 32 Kolom di wilayah pelayanan jemaat itu, termasuk Kolom 7 yang mempunyai wilayah pelayanan di seputaran Jalan Laut Aru Kelurahan Ranotana Manado ini.

“Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 100 orang anggota Kolom 7,  terdiri dari Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak Sekolah MInggu ini, tampil dengan seragam kaos merah berani yang dipimpin langsung oleh Pnt Agustivo Tumundo SE MSi dan Sym Gracia Vonna Imon-Najoan,”ujar Tumundo.

Dengan rute yang melewati Jalan Bethesda, Jalan Santo Josep, Stadion Klabat, Hotel Grand Puri, Jalan Laut Aru dan finish di Gereja GMIM Bethesda ini, pasukan Kolom 7 dapat mengikuti dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut dengan baik. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment