Hari ini, JWS Keynote Speaker Seminar di Unsrat Manado

Reporter : | 14 Apr, 2015 - 2:11 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan tampil sebagai Keynote Speaker dalam Seminar Pengelolaan dan Pemanfaatan Danau Tondano yang digelar atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi Manado pada Selasa (14/3) jam 08.00 wita hari ini, di Ruang Sidang Lantai 4 Rektorat UNSRAT Manado.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di ruang kerjanya, kemarin.

Dikatakan Tumundo bahwa Bupati Jantje Wowiling Sajow akan membawakan materi kunci dengan judul “Arah Kebijakan Pembangunan Danau Tondano, dalam Bingkai Pembangunan di Sulawesi Utara”.

Ditambahkannya, dalam Seminar yang mengambil Sub Tema “Mengungkap Keunggulan dan Permasalahan Pengelolaan dan Pemanfaatan Danau Tondano” ini, akan membahas juga materi “Ekologi dan Manajemen Danau Tondano” dengan Nara Sumber Ir Marthen Rondo MSc dan Dr Ir Julius Sampekalo MSc, dan materi “Manfaat Kepariwisataan Danau Tondano” dengan Nara Sumber Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulut Ir Joy Korah MSi.

“Seluruh jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para akademisi, praktisi, pers dan tokoh masyarakat lainnya, terundang juga dalam Seminar Ilmiah ini” urai Tumundo sambil mengharapkan semua jajaran Pemkab Minahasa untuk hadir tepat waktu dalam kegiatan ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment