Ujian Nasional, JWS Buka Soal di SMAN 3 Tondano dan IVANSA di SMAN Kakas

Reporter : | 13 Apr, 2015 - 11:49 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melakukan pembukaan sampul soal perdana Ujian Nasional SMA/SMK di Kabupaten Minahasa pada Senin (13/4) jam 07.15 pagi di SMAN 3 Tondano.

Di SMA Negeri 1 Tondano ini, Bupati Jantje Wowiling Sajow disambut Kepala Dinas Dikpora Drs Jemmy Maramis, Camat Tondano Utara Ir Janny Moniung, Kepala UPTD Dikpora  Tondano Utara Dalle Mamahit-Tambariki SPd, Kepsek SMAN 3 Tondano Drs Henny A Purasa.

Selanjutnya Bupati JWS dan rombangan meninjau pelaksanaan UN di SMK Negeri 1 Tondano yang disambut oleh Camat Tondano Timur Royke Worek SE dan Kepsek Dra Stien Willar. Setelah itu Bupati menuju ke SMA Kristen Tondano yang disambut oleh Kepsek Dra Melfa F Bojoh.

Kemudian Bupati dan jajaran meninjau di SMK Negeri 2 Tondano  yang disambut oleh Kepsek Dra Vany M Motto dan jajarannya. Sebelumnya, pada pagi hari, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi juga telah melakukan pembukaan soal perdana di SMK ini.

Dan terakhir Bupati JWS meninjau SMA Negeri 1 Tondano, yang disambut langsung oleh Kepsek Drs Anthon J Rosang. Sementara Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang melakukan pembukaan sampul soal perdana UN di SMA Negeri 1 Kakas.

Di Kakas, Wabup Ivansa disambut oleh Camat Kakas Jefry Ch Maisiouw SSTP, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung SH, Anggota DPRD Feybe Sanger dan Jefry Rombot, Kabid SMA Dinas Dikpora Moudy Gumansing SPd, Kepala UPTD Dikpora Kakas Ferry Laloan SPd dan Kepsek SMA Negeri 1 Kakas Makson Kantale SPd.

Selanjutnya Wabup Ivansa dan rombongan melakukan peninjauan juga di SMK Negeri Kakas yang disambut oleh Kepsek Femmy Pinatis SPd. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment