Bupati Minsel Tinjau Aktifitas Pasar Tareran

Reporter : | 13 Apr, 2015 - 10:17 pm WITA

Pasar Tareran, minsel, minahasa selatan, Christiany Eugenia Paruntu, TARERAN, (manadotoday.co.id) – Pasar Tareran tiba-tiba saja ramai, ketika orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Bupati Christiany Eugenia Paruntu, berkunjung dalam rangka melihat langsung aktifitas Pasar yang merupakan salah satu penunjang ekonomi warga, Senin (13/4).

Dalam kunjungan tersebut Bupati yang akrab disapa Tetty ini, kemudian berbincang-bincang dengan para pedagang terkait kondisi dan aktifitas yang dilakukan setiap hari.

”Bagaimana dengan hasil jualannya? Saya berharap pedagang disini akan sukses dan berhasil, ” kata Tetty ketika menyapa para pedagang.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Minsel saat ini, terus berupaya melakukan pembenahan infrastruktur pasar (termasuk pasar Tareran), dengan mengalokasikan dan memperjuangkan anggaran ke pemerintah pusat untuk pembangunan Pasar sebagai salah satu pusat perekonomian warga.

”Dan ini semata dilakukan untuk peningkatan kesejahteraan warga,” katanya.

Sementara itu  Noldy Sarayar, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tareran, menyatakan apresiasinya atas kunjungan Bupati di Pasar Tareran.

”Ini baru Bupati yang pro rakyat karena mau berbaur dan mau melihat langsung aktifitas warga dari dekat atau secara langsung,” tukasnya.

Diketahui dalam kunjungannya itu, Bupati kemudian membeli sejumlah barang dagangan yang kemudian diberikan kepada warga yang berkunjung terlebih para warga yang sudah berusia lanjut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment