Tetty Paruntu Buka Naskah UN di SMA Negeri 1 Amurang

Reporter : | 13 Apr, 2015 - 8:23 am WITA

Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu, SMA Negeri 1 Amurang, ujian nasionalAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, membuka naskah Ujian Nasional di SMA Negeri 1 Amurang, Senin (13/4).

Bupati yang akrab disapa Tetty ini, sebelum membuka naskah UN, memberikan suport kepada para siswa agar teliti dan cermat dalam mengerjakan setiap soal UN.

”Pertama tentu sebelum mengerjakan soal, berdoa meminta tuntunan dan penyertaan Tuhan,” sarannya.

Pun demikian orang nomor satu di Kabupaten Minsel ini juga mengharapkan agar kepada para pengawas tidak akan membuat tegang para siswa yang mengikuti UN, sehingga dapat menyelesaikan soal dengan baik.

”Dan tentu saya berharap tahun ini kelulusan peserta UN bisa mencapai 100 persen,” tukasnya.

Diketahui saat pembukaan Naskah UN, Bupati didampingi oleh, Sekertaris Daerah Kabupaten Danny Rindengan, Pengawas UN Kemendiknas Tity Setianingwati, Kepala Dinas Pendidikan Olyvia Lumi dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Amurang Clara Umbas.

Setelah membuka Naskah UN di SMA Negeri 1 Amurang, Bupati kemudian memantau pelaksanaan UN di SMK Negeri 1 Tumpaan dan pada jam ke 2 pelaksanaan UN, rencananya akan membuka naskah ujian di SMA Negeri 1 Tareran. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment