Meriah, Paskah Anak Rayon Tomohon

Reporter : | 12 Apr, 2015 - 11:30 pm WITA

Paskah ASM se-Rayon Tomohon

Paskah ASM se-Rayon Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Paskah Anak Sekolah Minggu (ASM) se-Rayon Tomohon, Wilayah Tanawangko I dan II serta Wilayah Sonder yang dilaksanakan di Wilayah Tomohon III Minggu (12/4/2015) berlangsung meriah.

Paskah anak yang diikuti ribuan peserta dimulai dengan Ibadah Agung dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon III Pdt Sofie Goni-Rau MTh.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak kepada segenap Guru-guru Sekolah Minggu GMIM senantiasa melaksanakan tugas pelayanannya di tengah-tengah Anak-anak GMIM dengan sebaik-baiknya.

‘’Ingatlah apa yang telah diteladankan Kristus. Marilah implementasikan teladan Kristus dalam mendidik Anak-anak GMIM sesuai dengan pendidikan rohani Kristen,’’ kata walikota.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Ketua ASM Wilayah Tomohon III Pnt Yelly Kuhon-Potu SS mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan semua pihak sehingga kegiatan bisa berlangsung dengan baik.

Usai Ibadah Agung dilanjutkan dengan lomba-lomba seperti lomba Yel-Yel dan lomba Pawai Paskah yang dilepas oleh Walikota Tomohon.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur bersama para anggota DPRD Kota Tomohon, Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu Sinode GMIM dan pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment