Besok, Technical Meeting Tenis Meja Vicky Lumentut Cup di MTC

Reporter : | 12 Apr, 2015 - 9:23 pm WITA

MANADO – Senin (13/04) besok, mulai pukul 01.00 Wita, bertempat di lantai III Manado Trade Center (MTC) kawasan Mega Mas, Manado, akan dilaksanakan technical meeting, kejuaraan terbuka tenis meja GS Vicky Lumentut Cup.

“Untuk itu setiap manager dan peserta diharapkan dapat menghadiri technical meeting ini tepat waktu,” ungkap penggagas pertandingan, Billy Kaloh yang juga diketahui sebagai Ketua Harian PTMSI Sulut.

Lanjut, Billy yang turut didampingi panitia pertandingan, Mecky Natari, Robert ‘Isra’ Polii, Deby Pangemanan, Bertje Wowor, Arnold Woimbon, Frelly Nelwan menjelaskan pertandingan kali ini menampilkan nomor beregu putra, tunggal putra, tunggal putri, eksekutif dan veteran (50 tahun keatas).

“Pertandingan ini dihelat karena dukungan penuh dari sosok bapak GS Vicky Lumentut yang juga merupakan Walikota Manado, sebagai bukti kepedulian beliau terhadap perkembangan olahraga di daerah ini, salah satunya di cabang tenis meja,” urai Billy yang dikenal sebagai mantan atlit tenis meja handal di Sulut dan kini menjadi pengusaha sukses.

Lanjut, Billy yang juga sukses menghelat seleksi Pra PON lalu, menjelaskan pada kejuaraan yang berhadiah total puluhan juta ini merupakan iven berskala nasional, karena dipastikan bakal menghadirkan pemain – pemain terbaik nasional, seperti Yon Mardiono, Gilang, Dahlan Haruri, David Jacob, Ficky Supit, Aping, Marcelo, Lucky Oktora dan pemain top lainnya. Tim Sulut sendiri juga akan diwakili Frisaly Inaku, Tawil Asraka, Meidy Pakaya dan Ferdy Terok yang lolos dalam seleksi Pra PON lalu.

Selain itu para pemain terbaik Sulut lainnya dibawah panji JP Club dengan manager tim dr Jemmy Panelewen dan pelatih Rahman Eda seperti Jack Rompas, Audy Sanggor, Alfons Wengke, Rommy Ruusen, Denny Boy Moningka, Maikel Kalangi, Noldy, Lucky dan Lesly Mantiri, Vaivel, Jenly, Roman Katili, Melvin Taroreh, Rully Lumintang, Rommy Kandouw, Cici Zaman, Recky Rompas, Robby Rambi, Eva Walewangko dan Livie telah mempersiapkan diri untuk memberikan kejutan bagi para tamu pemain nasional tersebut. (herm)

Baca Juga :

Leave a comment