Wilayah Tombatu Timur Gelar Selebrasi Paskah

Reporter : | 11 Apr, 2015 - 3:33 pm WITA

TOMBATU, (manadotoday.co.id)- Dalam rangka merayakan hari raya paskah Jemat Wilayah Tombatu Timur yang terdiri di 6 jemaat dan 82 kolom melaksanakan selebarasi paskah dengan mengambil tema memperagakan penderitaan Yesus Kristus, sampai dengan kematian hingga kebangkitan sebagai lambang kemenangan.

Tombatu Timur, Selebrasi Paskah, PaskahSelebarasi paskah ini juga di ikuti ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Wilayah, Pdt Meike Kawet Maleke, Sth. Ketua panitia selebrasi paskah Agustine Tangian SE pada manadotoday.co.id mengatakan  dengan merayakan kebangkitan Yesus Kristus kita merobah prilaku kita dalam kehidupan sehari-hari, karena Yesus telah mati untuk menebus dosa manusia, jelas Tangian Jumat (10/4/2015).

Tambah Tangian, 82 kolom yang mengikuti selebrasi paskah memperagakan atraksi bagaimana Yesus di siksa hingga kematian sampai pada kebangkitan, ujarnya.

Perayaan kebangkitan Yesus Kristus Wilayah Tombatu Timur, mengelillingi Jemaat Molompor raya, Mundung raya, Winorangian, Tonsawang, dan Jemaat Esandom raya, dengan mengendarai roda dua dan roda empat, kunci Tangian. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment